• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

VARIAN BAHAN PEMBUATAN JAS ALMAMATER

Diposting oleh Unang di 14.43



 

Banyak sekali bahan umumnya dipergunakan untuk pembuatan jas almamater. selain nyaman digunakan, serta penampilan yang rupawan, juga sebab harganya relatif lebih terjangkau. nah, apa sajakah jenis bahan kain yang menjadi favorit sekolah atau pun kampus?

 
1. Xenia japan drill


Jenis bahan kain ini menempati level paling bawah. namun bukan berarti murahan. sebab tetap dibekali menggunakan kualitas pada kekakuan, kehalusan, dan  kelenturannya. sayangnya, jikalau digunakan dalamWaktu lama   atau acapkali dipakai, umumnya akan muncul bulu-bulu tipis di bagian atas kainnya.

 
2. Twist drill

Jenis kain ini dikenal menggunakan seratnya yang mungil. karena memang kadar katun di pada bahan kain ini terbilang sedikit. karena itu kainnya terkesan memiliki tekstur kaku, dan  nampak lebih mengkilap. Jika dibandingkan menggunakan aneka macam varian kain lainnya. tetapi jikalau dipergunakan buat pembuatan blazer atau jas almamater tetap terlihat rupawan dan  nyaman dikenakan.

 
3. American drill

Bahan iniDikenal menggunakan kode am1919. bisa dikatakan jenis kain ini yg paling tak jarang diaplikasikan pada pembuatan jas almamater. pertimbangannya ialah pada unsur kekakuan bahan, yang tidak terlalu licin atau lembek. dengan begitu, sangat memudahkan waktu proses penjahitannya.

Tidak hanya itu, jenis kain ini pula memiliki tekstur yang lembut atau lentur. masuk akal saja kalau bahan kain ini menjadi pilihan ideal dalam pembuatan jas almamater, baik bagi sekolah mau pun kampus. variasi rona bahan americanDrill jua sangat banyak. rona yang tersedia dari yang terkesan soft hingga yg solid. asal segi harga, bahan ini jua sangat terjangkau.

 
4. Nagata drill

Jenis kain ini berada satu level di atas american drill. secara otomatis kualitasnya pula lebih cantik. ciri khas kain ini ialah memiliki serat atau gurat drill diagonal. sebagai akibatnya memberikan kesan lebih jarang, serta lebih akbar. menggunakan begitu, tekstur kain ini menambah kesan berkelas dan  elegan. bahan kain ini mempunyai taraf ketebalanSedang, lembut, dan  praktis saat dijahit.

 
5. Hisofy drill

Kualitas dari jenis kain ini lebih cantik daripada jenis american drill atau pun nagata drill. jika dicermati berasal tekstur bahannya mirip dengan nagata drill. sebagai akibatnya relatif sulit untuk dibedakan sesudah bahan tersebut dicuci. disparitas terlihat asal tekstur hisofy drill yang lebih lembut dan  lemas. sebab kain ini mengandung komposisi katun lebih poly, ketimbang jenis nagata drill.

 
6. Japan drill original

Bahan kain ini dianggap palingTinggi kelasnya pada kategori drill. karena mempunyai ketebalan, kelembutan, serta kelenturan yg optimal. bila dipandang dari segi kualitasnya, maka lebih rupawan ketimbang jenis nagata drill dan  american drill. masuk akal saja jikalau harga sandang atau jas almamater yang mengaplikasikan japan drill original harganya relatif mahal.

 
7. Taipan drill


Jenis kain drill ini masuk pada kategori sangat mengagumkan. sangat sempurna jika dipergunakan di jas almamater. serat drillnya memiliki tekstur menggunakan garis diagonal.Dengan bahan yang sangat mengagumkan ini, sudah absolut akan membuat produk yang berkelas juga. sayangnya, karena harganya cukup tinggi, maka umumnya sporadis kampus yang memilih jenis bahan ini.

Bahan kain ini sering diaplikasikan buat seragam pegawai negeri sipil (pns), menggunakan warna coklat khaki. tekstur bahannya halus, dan  bisa menyerap keringat. jadi tidak terkesan panas ketika dikenakan. sebab memang komposisi materialnya merupakan 30 % teteron, dan 70 % katun.


Rumahjahit.com merupakan Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com telah berpengalaman lebih dari Sepuluh (10) Tahun di bidang pembuatan seragam. Rumahajahit.com menyediakan Toga Wisuda, Atribut Wisuda, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja yang murah dan berkualitas. Menerima jasa pembuatan Toga Wisuda: PAUD, TK, SMA/SMK, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Jas Almamater: Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi. Dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja, dan lain-lain. Dengan minimal pemesanan 30 (Tigapuluh) Pcs. Apapun yang menjadi model pesanan anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :
No Telepon       : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 087782888730 / 087875709511
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator