• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

Tips Dalam Membuat Jas Almamater Yang Baik

Diposting oleh Anonim di 11.25
Tips Dalam Membuat Jas Almamater Yang Baik 


Dalam pelaksaan penciptaan jas almamamter disini akan diterangkan bagaimana tips menciptakan jas almamater yang berkualitas. Berikut ialah tips menciptakan jas almamater yang baik : 

1. Tentukan Bahan Jas Almamater.

Sangat poly bahan atau material basis yang dapat dipakai dalam penciptaan jas almamater kampus. beberapa bahan yang kebiasaannya diterapkan merupakan nagazi drill, vario drill, avana japan drill, xenia japan drill, american drill, serta beda sebagainya. contoh bahan tersebut memiliki harga yang murah, akan namun tetap mempunyai nilai bobot yang dapat diandalkan. bila harga kainnya terjangkau, tersebutkan amat berefek pada harga penciptaan jas almamaternya


2. Tentukan Rona Jas Almamater.

Tiap sekolah atau kampus memiliki ikon rona terdefinisi jelas bikin jas almamaternya. kebiasaannya rona yang diangkat cuma satu rona saja. disparitas warna kebiasaannya hanya diaplikasikan terhadap pemanis saja, layaknya garis melintang di depan dada, pada lokasi saku, dan sebagainya. 


3. Tentukan Desain atau Model Jas Almamater.

Secara awam misal jas almamater amat sederhana. sampai-sampai sistem penciptaan polanya tidak sulit, sebagai akibatnya mempercepat sistem pembuatannya. kamu bisa menanyakan untuk vendor atau penyedia konveksi terhubung katalog modelnya. sehingga kamu mempunyai bayang-bayang pada misal yang lebih sesuai diterapkan. 


4. Cermati Jahitan.

Jahitan terhadap jas almamater kampus sesegera barangkali kuat serta rapi. pasal minimal pakaian ini bakal dikenakan sepanjang empat tahun bahkan lebih. sepanjang pemakainya masih berstatus sebagai pembelajar di kampus berkaitan. sampai-sampai jahitannya sesegera barangkali kuat dan jua rapih, sehingga pemakainya pun merasa percaya diri ketika mengenakannya.


5. Cermati Result Bordirannya.

Kebiasaannya lokasi yang sesegera barangkali dibordir ialah logo sekolah atau kampus. konveksinya sesegera barangkali mempunyai mesin atau indera bordir personal komputer memakai result memuaskan. terlebih Bila logonya memperlihatkan gambar yang relatif mungil serta detail. bakal tetapi andai mengusung teknologi yang bagus, tersebutkan result bordirannya juga terlihat memakai jelas serta rapi. 


6. Tentukan Berukuran Jas Almamater 

Kebiasaannya kampus atau sekolah akanMemesan jas almamater mengekor ukuran standar dari konveksi. jadi tidak akan merealisasikan proses fitting atau mengukur satu per satu berukuran badan mahasiswanya. sebab sistem tersebut akan memakan masa lama, terlebih Jika dengan hitungan sampai ribuan orang. ukuran jas kebiasaannya akan dipisahkan buat dipakai lelaki serta wanita. berukuran standarnya kebiasaannya mulai berasal s, m, l, sampai xl. ukuran jas bakal terhubung dengan lingkar badan, lingkar pergelangan tangan, panjang lengan serta panjang Jas. 


7. Cermati Portofolio Konveksi

Agar kamu lebih konfiden memakai nilai bobot result keluaran asal konveksi jas almamater, amat tepat bila kamu mengamati portofolionya. sehingga kamu bisa mengenali langsung, apa result produksinya telah cocok dengan asa atau belum. pantau jua semua klien yang sudah memesan di vendor tersebut. menjadi evidensi atas pembelajaran pengerjaan jas almamaternya.


8. Pilih Vendor Profesional.

Sekarang ini amat praktis menemukan jasa konveksi pada internet. tetapi patut dipertimbangkan terhubung dengan pelayanan dan nilai bobot result produksinya. sebab tidak semuanya mengindikasikan mutu yg didambakan. oleh pasalitu, kamu sesegera barangkali selektif kala bakal memilih vendor atau konveksinya. terlebih Bila pemesanan membawa nama forum pendidikan memakai hitungan akbar. tersebutkan jangan sampai memilukan pelbagai pihak antara beda mahasiswanya.


9. Jangan Cuma Tergiur Tawaran Harga Murah Saja.

Tiap orang tentunya tidak akan menampik jikalau diserahkan harga yang lebih Murah atas sesuatu barang. sebagusnya lihatlah dulu pelbagai unsur pentingnya, layaknya bahan, nilai bobot jahitan, bobot bordiran serta sebagainya. bila kentara jelas benar-sahih indah, tersebutkan barulah mengemban order. 


10. Mintalah Sampel Pesanan.

Sebelum diproduksi banyak, sebagusnya kamu meminta untuk konveksi buat buat satu contoh terlebih dahulu. teruntukkan bila baru kesatu kali mengemban order di vendor tadi. sebagai akibatnya kamu bisa meneliti result buatannya. bila jelas kentara Sudah mengagumkan, bisa meminta pihak konveksi bikin melanjutkan keluaran pada hitungan akbar dan ialah juga.


Info Kontak :


No Telepon      : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email               : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator