• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

Rekomendasi Pembuatan Jas Almamater di Depok

Diposting oleh Anonim di 16.37
Rekomendasi Pembuatan Jas Almamater di Depok


Memilih bahan konveksi untuk menciptakan pakaian memerlukan kecermatan dan pengetahuan. Artinya kita tidak melulu harus mengetahui jenis-jenis bahannya, tetapi pun Anda mengetahui proses pembuatannya. Umumnya, mereka yang hendak membuat sebuah pakaian, almamater misalnya, merasa keadaan bingung saat memilih bahan dan lokasi yang memproses bahan itu menjadi almamater. Pembuatan almamater sendiri memang sudah tidak sedikit tersebar. Namun, di antara industri yang mumpuni dalam bidang penciptaan seragam yang berbasis bahan yang bagus menawarkan konveksi jas almamater yang berkualitas.


Varian Bahan Pembuatan Jas Almamater
Berbagai bahan seringkali digunakan untuk penciptaan jas almamater. Di samping nyaman digunakan, dan penampilan yang bagus, pun karena harganya relatif lebih terjangkau. Nah, apa sajakah jenis bahan kain yang menjadi kesayangan sekolah atau juga kampus?

1. Xenia Japan Drill
Jenis bahan kain ini menduduki level sangat bawah. Tetapi bukan berarti murahan. Karena tetap dibekali dengan kualitas pada kekakuan, kehalusan, dan kelenturannya. Sayangnya, kalau dipakai dalam masa-masa lama atau tidak jarang dipakai,seringkali akan hadir bulu-bulu tipis pada permukaan kainnya.


2. Twist Drill
Jenis kain ini dikenal dengan seratnya yang kecil. Karena memang kadar katun di dalam bahan kain ini terbilang sedikit. Karena tersebut kainnya terkesan mempunyai tekstur kaku, dan nampak lebih mengkilap. Bila dikomparasikan dengan sekian banyak varian kain lainnya. Tetapi kalau dipakai untuk penciptaan blazer atau jas almamater tetap tampak bagus dan nyaman dikenakan.


3. American Drill
Bahan ini dikenal dengan kode AM1919. Bisa disebutkan jenis kain ini yang sangat sering diaplikasikan dalam penciptaan jas almamater. Pertimbangannya ialah pada bagian kekakuan bahan, yang tidak terlampau licin atau lembek. Dengan begitu,paling memudahkan saat proses penjahitannya.

Tidak melulu itu, jenis kain ini pun mempunyai tekstur yang lembut atau lentur. Wajar saja bila bahan kain ini menjadi opsi ideal dalam penciptaan jas almamater, baik untuk sekolah inginkan pun kampus. Variasi warna bahan american drill pun sangat banyak. Warna yang terdapat dari yang terkesan soft sampai yang solid. Dari segi harga, bahan ini pun sangat terjangkau. 


4. Nagata Drill
Jenis kain ini berada satu level di atas american drill. Secara otomatis kualitasnya pun lebih bagus. Ciri khas kain ini ialah mempunyai serat atau gurat drill diagonal. Sehingga menyerahkan kesan lebih jarang, dan lebih besar. Dengan begitu, tekstur kain ini meningkatkan kesan berkelas dan elegan. Bahan kain ini mempunyai tingkat ketebalan sedang, lembut, dan gampang saat dijahit.


5. Hisofy Drill
Kualitas dari jenis kain ini lebih bagus daripada jenis american drill atau juga nagata drill. Kalau disaksikan dari tekstur bahannya serupa dengan nagata drill. Sehingga relatif susah untuk dipisahkan sesudah bahan itu dicuci. Perbedaan tampak dari tekstur hisofy drill yang lebih lembut dan lemas. Sebab kain ini berisi komposisi katun lebih banyak, ketimbang jenis nagata drill.


6. Japan Drill Original
Bahan kain ini dirasakan paling tinggi kelasnya di kelompok drill. Karena memiliki ketebalan, kelembutan, dan kelenturan yang optimal. Kalau dilihat dari sisi kualitasnya, maka lebih bagus ketimbang jenis nagata drill dan american drill. Wajar saja bila harga pakaian atau jas almamater yang mengaplikasikan japan drill original harganya relatif mahal.


7. Taipan Drill
Jenis kain drill ini masuk pada kelompok sangat bagus. Sangat tepat kalau dipakai pada jas almamater. Serat drillnya mempunyai tekstur dengan garis diagonal. Dengan bahan yang paling bagus ini, sudah tentu akan menghasilkan produk yang berkelas juga. Sayangnya, sebab harganya relatif tinggi, maka seringkali jarang kampus yang memilih jenis bahan ini.

Bahan kain ini tidak jarang diaplikasikan guna seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS), dengan warna coklat khaki. Tekstur bahannya halus, dan dapat menyerap keringat. Jadi tidak terkesan panas ketika dikenakan. Karena memang komposisi materialnya ialah 30 persen teteron, dan 70 persen katun.


Info Kontak :


No Telepon      : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email               : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator