• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

Jasa Konveksi Jas Almamater Terbaik di Surabaya

Diposting oleh Anonim di 15.47
Jasa Konveksi Jas Almamater Terbaik di Surabaya


Jasa konveksi Rumahjahit ialah salah satu jasa konveksi dengan kualitas yang paling bagus dan tidak butuh ditanyakan lagi keprofesionalannya. Dengan pelayanan yang cepat dan pun ramah menciptakan jasa konveksi jahit ini digemari oleh tidak sedikit orang ketika hendak menjahit sebuah seragam dalam jumlah yang lumayan banyak. Jasa konveksi jas almamater di Surabaya ini pun sudah sangat kawakan dibidangnya dan sudah menghasilkan tidak sedikit sekali seragam sekolah, seragam perusahaan, jas almamater, dan masih tidak sedikit lagi.
Rumahjahit pun telah mempunyai sebuah situs yaitu www.rumahjahit.com  Di website itu tersedia tidak sedikit sekali informasi seperti teknik memesan sampai katalog desain sekian banyak seragam perusahaan, sekolah, almamater, dan beda sebagainya. Dengan adanya website itu menjadikan Rumahjahit sangatlah profesional di bidang konveksi jahit ini,pastinya dengan keprofesionalannya menciptakan Rumahjahit ialah pilihan utama yang mesti dicoba.


Hal Urgen Yang Mesti Diacuhkan Sebelum Menciptakan Jas Almamater
Sebelum memilih konveksi jas almamater terdapat sejumlah hal yang mesti diacuhkan ketika bakal membuatnya, karena hal ini dapat menciptakan jas almamater yang diciptakan dapat bagus dan berbobot serta berkualitas baik sampai-sampai dapat bertahan dalam masa-masa yang lama. Sebab kehadiran jas ini sangatlah penting untuk setiap perguruan tinggi, oleh sebab tersebut jangan hingga jas yang didapatkan membuat kecewa lagipula telah ditunaikan dengan harga yang mahal.

1. Ukuran pada jas

Ukuran adalah hal yang mesti diperhatikan, menilik hal ini memprovokasi tingkat kenyamanan saat jas almamater itu digunakan. Oleh sebab tersebut buatlah jas dengan ukuran yang terdiri dari masing-masing jenis ukuran mulai dari ukuran S, M, L, XL, dan XXL. Hal ini tentunya pun mempermudah semua pekerja konveksi untuk menciptakan jasnya, untuk memahami ukuran masing-masing mahasiswa maka wajib mengerjakan pencatatan ukuran badan. Mengingat masing-masing orang mempunyai ukuran yang berbeda, jadi sediakan seluruh ukuran sampai-sampai semua mahasiswa dapat memakai jas ini dengan nyaman dan dalam masa-masa yang lama. Sebab bakal menjadi masalah bilamana size jas yang diciptakan tidak cocok dengan permintaan karena harus menerbitkan dana lagi guna memperbaikinya, baik guna mengecilkannya maupun membesarkannya.


2. Desain jas

Desain adalah salah satu urusan yang urgen pada jas almamater, urusan ini dapat menyerahkan pengaruh terhadap penampilan bilamana digunakan. Apalagi jas ini dipakai tidak melulu pada pekerjaan di kampus namun pun di luar kampus, walaupun tampak sekilas jas almamater masing-masing kampus sama namun sejumlah kampus memiliki karakteristik tersendiri pada desain jasnya. Hal ini dapat saja berupa aksesoris ekstra apakah lipatan pada pundak atau tangan. Oleh sebab tersebut berikanlah penjelasan yang jelas untuk pihak konveksi, sebab bilamana terjadi kekeliruan maka bakal merepotkan. Mengingat desain itu tidak boleh salah, tidak masalah andai pihak konveksi memberikan jaminan namun akan paling menjadi masalah bilamana pihak konveksi meminta dana ekstra untuk membetulkan hal tersebut. Sebab tidak seluruh pihak konveksi bisa mempertanggung jawabkan hasil kerjanya, karena tersebut telitilah dalam memilih konveksi supaya tidak rugi.


3. Warna guna jas

Selain menyimak segi desainnya, pemilihan warna guna jas tidak dapat di anggap sebelah mata. Sebab warna dapat menjadi kode untuk sebuah universitas, contohnya bilamana universitas A memakai warna hijau sebagai warna almamater maka saat orang menyaksikan jas almamater itu dapat memahami bahwa orang itu adalah mahasiswa dari universitas A. Karena itu diinginkan untuk menciptakan warna yang bertolak belakang dari universitas lain, walaupun terdapat sejumlah universitas yang warnanya sama dengan universitas lainnya. Namun saat memilih suatu warna maka pilihlah warna yang tidak terlalu gampang kelihatan sehingga bisa disesuaikan dengan baju yang dipakai serta tidak terlihat mengherankan ketika dipakai walaupun terdapat sejumlah universitas yang memakai warna mencolok. Sebab memilih warna guna jas almamater bukanlah perkara yang mudah, mengingat tidak sedikit sekali warna. Oleh sebab tersebut pilihlah warna yang berisi arti tertentu, tidak boleh sampai salah pilih warna.


Rumahjahit sangatlah direkomendasikan saat memerlukan jasa konveksi jahit, dengan semua kelebihannya menjadikan Rumahjahit ialah salah satu jasa konveksi jahit yang sangat bagus dan berkualitas. Berbeda dengan jasa konveksi jahit pada umumnya, Rumahjahit ini menawarkan kualitas tetapi dengan harga yang lumayan terjangkau. Hal ini yang mendasari bahwa memilih Rumahjahit ketika memesan jas almamater ialah pilihan yang paling tepat guna dilakukan.



Info Kontak :


No Telepon      : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email               : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator