• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

Jasa Konveksi Jas Almamater Terbaik di Tegal

Diposting oleh Anonim di 15.56
Jasa Konveksi Jas Almamater Terbaik di Tegal


Setiap mahasiswa baru bakal mendapatkan satu jas almamater dari kampusnya. Beda kampus lain pula warna jasnya, dengan memperlihatkan logo universitas atau sekolah tinggi di unsur dada. Sehingga dapat menjadi identitas untuk mahasiswa ketika di kampus atau di luar kampus.Untuk manajemen kampus yang inginkan membuatnya, pastikan telah memilih vendor atau Konveksi Jas Almamater terbaik di Tegal.


Jenis kain yang digunakan
Pada penciptaan jas almamater, ada tidak sedikit sekali jenis kain yang bisa digunakan. Namun guna konveksi jas almamater Rumah Jahit melulu memberikan bahan yang berbobot serta berkualitas namun harganya tetap bersahabat.

1. American Drill, bahan yang kesatu ialah American drill yang mempunyai kode AM1919. American Drill adalah bahan baku yang tidak jarang juga diciptakan oleh sekian banyak konveksi jahit jas almamater, salah satunya ialah rumah jahit. Hal itu dilaksanakan karena bahan American Drill mempunyai kekakuan bahan yang lumayan tinggi sampai-sampai sangat sesuai untuk dipakai sebagai bahan baku dari jas almamater. Aspek beda yang diperhitungkan ialah bahan ini mempunyai kelembutan dan kelenturan yang menjadikan bahan ini menjadi di antara bahan yang ideal dan dapat optimal ketika dijadikan sebagai bahan jas almamater. Meskipun bahan ini memiliki tidak sedikit kelebihan tetapi harga dari bahan ini tidak tinggi sampai-sampai menjadikan keunggulan tersendiri.


2. Nagata Drill, di samping American Drill terdapat bahan beda yang mempunyai satu tingkatan lebih tinggi, bahan itu ialah Nagat Drill. Nagata Drill pun sering sekali menjadi opsi dari konveksi jahit jas almamater lokasi tinggal jahit, urusan tersebut dikarenakan bahan ini mempunyai serat dengan guratan diagonal sehingga menyerahkan kesan yang indah, tekstur anggun dan tampak berkelas.


3. Japan Drill Original, bahan yang sering dipakai untuk menciptakan jas almamater oleh konveksi lokasi tinggal jahit ialah Japan Drill. Bahan ini adalah bahan yang memiliki ruang belajar paling tinggi daripada bahan-bahan sebelumnya mulai dari tekstur sampai format guratan pada kain. Sehingga menjadikanya sering dipakai oleh konveksi jahit jas almamater lokasi tinggal jahit.


Di samping 3 bahan di atas ada sejumlah bahan beda yang sering dipakai untuk penciptaan jas almamater konveksi lokasi tinggal jahit, laksana serat drill, twist, ataupun serat tropical. Namun semua tersebut dipilih menurut permintaan dari pemesan.


Harga Konveksi Jas Almamater
Untuk keterangan dari sub judul yang ini, barangkali sangat sesuai bagi kamu yang barangkali penasaran dengan berapa sebetulnya harga yang mesti ditunaikan pada konveksi jas almamater jika dihitung per jasnya. Sebenarnya, bila dicari dan pun disurvei satu persatu, pasti kamu akan mengejar perbedaan yang banyak. Mulai dari, masing-masing jasa konveksi yang mempunyai penawaran harga sendiri yang memisahkan dengan konveksi lainnya, dihitung dari pemilihan kain yang kamu pilih dan pun desain yang kamu pilih guna jas almamater tersebut sendiri. Ada jas almamater yang memang terlihat tidak sedikit sekali item tambahan laksana kantong, bordir yang tidak sedikit dan pun bahkan bordir yang melulu sedikit saja. terdapat jas almamater yang menyematkan bordir untuk emblem universitas dan artikel universitas di bawahnya.

Namun ada pun yang terdapat tidak sedikit bordiran, lagipula untuk mahasiswa eksklusif yang tergabung di tidak sedikit organisasi, tentu ada nantinya peningkatan bordir yang bakal dilakukan. Untuk estimasi yang lumayan pas, alias harga yang barangkali paling murah bisa kamu bayarkan per mahasiswanya dapat cukup dengan harga seratus ribu rupiah saja guna konveksi yang berada di dekat pulau jawa. Namun tidak terdapat salahnya pun jika kamu hendak memesan di konveksi jas almamater di wilayah atau selama kampus. Kembali lagi ke pihak kampus atau universitasnya, konveksi mana yang bakal mereka pilih. Namun andai dihitung-hitung, pemesanan di luar pulau Jawa, untuk ekspedisi ke asal perguruan tinggi tentunya akan dikenakan ongkos kirim yang dicocokkan dengan berapa berat jumlah pemesanan jas almamater tersebut.



Info Kontak :


No Telepon      : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email               : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator