• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

Jasa Konveksi Jas Almamater Terbaik di Bandung

Diposting oleh Anonim di 15.28
Jasa Konveksi Jas Almamater Terbaik di Bandung



Konveksi jas almamater ialah suatu badan usaha yang akan menolong Anda mewujudkan jas almamater sekolah maupun universitas Anda. suatu konveksi jas almamater terbaik di Bandung akan menciptakan jas cocok pesanan kita betapapun jumlahnya dan berapa ukurannya. Biasanya mereka bakal menyediakan sejumlah bahan yang dapat Anda pilih dan telah ada size chart guna ukuran jas. Pada tulisan kali ini bakal membahas sekian banyak informasi tentang konveksi. Bagaimana teknik menemukan konveksi yang tepat memilih bahan sampai ke mengukur ukuran jas kita.


Kenapa Memerlukan Jas Almamater?

Jas almamater menjadi ciri, identitas sebuah universitas. Simbol nama besar kehormatan hati Anda, yakni kampus kita akan terlukis di almamater. Dengan memakai jas almamater, mahasiswa bakal terlihat lebih berwibawa, gagah serta elegan. Jas almamater ini pun akan dipakai ketika berangjangsana ke sebuah tempat andaikan untuk kebutuhan study banding atau trafik industri jas almamater ini paling diperlukan. Ini menjadi seragam formal sah sekaligus identitas mahasiswa. Maka dari itu, jas almamater sangatlah penting.


Cara Menentukan Ukuran
Sekarang Anda telah tahu mesti memilih bahan jas yang mana dan modelnya bagaimana, saatnya menilai ukuran. Konveksi akan meluangkan size chart yang dapat menjadi petunjuk Anda memilih ukuran. Bahkan sejumlah konveksi akan menyerahkan sampel jas almamater ukuran S sampai XL yang dapat Anda jajaki sehingga dapat menilai ukuran. Namun andai Anda tidak diserahkan sampel, Anda dapat mengukur badan kita sendiri dengan gampang lho. Ini juga dapat Anda terapkan guna memilih ukuran seragam atau pakaian lainnya.

Untuk mengukur Anda mesti memakai pita pengikat luwes yang tercipta dari plastik atau kain, dan bukan jenis logam yang biasa kita muat di kotak perkakas Anda. Berikut ini formalitas sederhana yang dapat Anda kerjakan untuk menilai ukuran baju atau jas almamater Anda.

1. Mengukur Dada
Anda dapat memulai proses dengan mengukur lengan, dada dan bahu Anda. Saat Anda mengerjakan pengukuran, Anda mesti tidak jarang kali menjaga supaya pita meteran tetap sejajar dengan lantai. Jika kita melakukannya, bagian sangat tebal dari lokasi dada Anda dapat ditentukan.

Turun dari atas, ukur dada kita di depan. Ini mesti menjadi pengukuran terluas tepat di bawah ketiak. Jangan hingga pita pengukur terlampau ketat atau kendur. Angkat lengan Anda guna memungkinkan orang yang menolong Anda menanam pita di dekat tubuh unsur atas, kemudian turunkan lengan kita lagi dan berdiri secara alami.

Bila dikencangkan dengan benar, usahakan letakkan dua jari salah satu pita dan tubuh Anda supaya nanti jas dapat dengan nyaman kita gunakan.

Proses kedua yang dapat Anda lakukan ialah melakukan pengukuran di atas lengan.

Untuk mengerjakan pengukuran dada dari atas lengan dengan benar, kita perlu menempatkan pita di unsur luar lengan. Begitu Anda menempatkan pita tersebut, angka yang tampak kurangilah selama tuhu inci. Setelah kita menerima pengukuran ini, Anda butuh membandingkannya dengan ukuran dada sangat besar atau tebal.


2. Mengukur Lengan
Untuk mengukur lengan, mulailah dari tengah punggung Anda, tepat di bawah leher Anda, di atas bahu Anda, di dekat siku kita yang membengkok sampai ke tulang pergelangan tangan Anda.


3. Mengukur panjang
Letakanlah meteran kita tepat di bawah leher dan di tengah-tengah punggung, tarik lurus ke bawah sampai panjang yang kita inginkan. Panjang baju memang menyesuaikan pemakai, terdapat yang menyenangi panjag baju melulu sampai pinggang, ada pun yang suka baju dengan panjang sampai di bawah pantat.


4. Mengukur bahu
Untuk mengukur bahu, letakanlah pita meteran di ujung bahu kanan kemudian tarik lurus ke ujung bahu kiri. Mengukur bahu mesti pada titik terluas. Pengukuran ini terletak tidak banyak di bawah leher.

Setelah kita mengukur badan kita saatnya menyaksikan size chart yang disediakan konveksi. sebagai berikut size chart yang disediakan oleh Rumahjahit.com



Info Kontak :


No Telepon      : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email               : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator