• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

Rekomendasi Jasa Konveksi Jas Almamater di Balikpapan

Diposting oleh Anonim di 14.27
Rekomendasi Jasa Konveksi Jas Almamater di Balikpapan



Setiap mahasiswa baru bakal mendapatkan satu jas almamater dari kampusnya. Beda kampus lain pula warna jasnya, dengan memperlihatkan logo universitas atau sekolah tinggi di unsur dada. Sehingga dapat menjadi identitas untuk mahasiswa ketika di kampus atau di luar kampus. Untuk manajemen kampus yang inginkan membuatnya, pastikan telah memilih vendor atau jasa konveksi Jas Almamater di Balikpapan berkualitas.


Bahan-Bahan Guna Jas Almamater 

Di samping memperhatikan konveksi jas almamater agar jas yang diciptakan bagus, Anda mesti memilih bahan yang digunakan. Hal ini tentunya menyerahkan pengaruh terhadap kualitas dan keawetan jas tersebut, lagipula saat ini tidak sedikit sekali jenis bahan untuk menciptakan jas. Dimana masing-masing bahan mempunyai kualitas yang berbeda, walaupun sekilas jas almamater masing-masing universitas mempunyai desain dan warna yang sama tetapi pemakaian bahannya tidaklah sama. Oleh karena tersebut wajib untuk Anda untuk menggali tahu sekian banyak jenis bahan untuk menciptakan jas almamater.


1. Kain twist drill

Kandungan serat pada kain ini sangatlah kecil, menilik katun di dalamnya sedikit. Hal ini menciptakan kain ini kaku dan terlihat tidak banyak mengkilap dikomparasikan dengan jenis kain lainnya. Apabila kain jenis ini dipakai untuk menciptakan jas almamater maka bisa menghasilkan jas yang bagus, tidak heran bila sejumlah jas almamater memakai kain ini sebagai bahannya. Namun bilamana menggunakan jas yang diciptakan dari bahan ini tidak bisa dalam masa-masa yang lama, menilik kandungan seratnya tidak banyak dapat menciptakan Anda gampang kepanasan serta keringat yang terbit tidak terserap dengan baik. Jadi bilamana Anda menciptakan acara dengan tema outdoor maka tidak nyaman saat menggunakan jas almamater dengan bahan kain ini.


2. Kain american drill

Kain jenis ini mempunyai jumlah serat yang lumayan, jadi bisa menyerap keringat cukup baik, permukaan kain yang lembut membuatnya nyaman dipakai dalam masa-masa yang lama. Namun kain ini lebih kaku dikomparasikan dengan jenis kain lainnya, jadi bilamana digunakan untuk menciptakan jas almamater maka tidak kalah bagus karena sangat gampang dibentuk. Kain ini sendiri tercipta dari katun dan polyester, tidak heran bila tidak sedikit jas almamater memakai kain ini sebagai bahannya. Ditambah lagi kain ini sangat gampang untuk dijumpai di pasar dengan harga yang paling terjangkau, jadi kita tidak bakal kecewa.

3. Kain japan dril

Kain yang satu ini adalah salah satu jenis kain yang tidak sedikit digunakan dalam penciptaan seragam khusus laksana seragam lapangan atau jas almamater. Hal ini disebabkan kain ini di samping kuat dan tebal dikomparasikan dengan jenis lainnya, tidak heran andai kain ini sangatlah populer untuk penciptaan seragam. Karena berisi bahan katun, tidak heran andai kain ini paling nyaman dipakai dan adem bila dipakai saat cuaca panas, diperbanyak lagi dengan permukaannya yang halus menciptakan nyaman dipakai dalam masa-masa yang lama lagipula di luar ruangan.



Tips Dalam Menciptakan Jas Almamater

Terdapat sejumlah tips yang bisa Anda praktikkan saat menggunakan jasa konveksi jas almamater sehingga menghasilkan jas yang tidak hanya berbobot serta berkualitas namun pun bagus. Sebab tidak memblokir kemungkinan andai jas yang didapatkan mengecewakan, menilik jumlah jas yang dipesan tidak sedikit sehingga berpotensi proses produksinya dilaksanakan asal-asalan. Oleh sebab tersebut jangan hingga Anda terpedaya dengan harga murah yang ditawarkan tetapi saat proses buatan dan pemilihan barang guna jas almamater dilaksanakan dengan asal-asalan sampai-sampai jas yang didapatkan mudah bobrok seperti koyak.


1. Memperhatikan kualitas produk

Hal yang mesti dianggarkan dalam menciptakan sebuah jas almamater ialah bahannya, kualitas pada bahan itu wajib diacuhkan sedetail mungkin. Apalagi tidak sedikit sekali bahan yang dipakai untuk menciptakan jas ini, dimana masing-masing bahan memiliki ciri khas tersendiri. Oleh sebab tersebut wajib untuk Anda untuk menggali bahan yang sesuai serta bisa nyaman saat digunakan, paling baik andai Anda memakai bahan yang ada katun di dalamnya. Sebab bilamana digunakan dalam masa-masa yang lama bakal nyaman, urusan ini disebabkan keringat diserap dengan paling baik. Karena tersebut pilihlah bahan yang berkualitas, tidak boleh sampai bahan yang diserahkan oleh pihak konveksi bahan yang tidak bagus.


2. Harga yang dipatok

Sebelum menciptakan sebuah jas almamater, maka tidak boleh lupa untuk menyimak harga yang dipatok. Sebab urusan ini menyerahkan pengaruh terhadap pengeluaran dana, ketika ini sudah tidak sedikit bermunculan jasa konveksi jas almamater di Balikpapan yang menawarkan sekian banyak macam harga sampai-sampai dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan. Namun selain menyimak harga maka Anda mesti menyimak kualitas yang diberikan, karena harga menggambarkan kualitasnya. Apabila kita memilih harga mahal maka telah tentunya kualitasnya paling bagus sebab memakai bahan dan benang yang berbobot serta berkualitas tinggi, namun bilamana harganya murah maka seringkali kualitas jas almamater buruk jadi tidak bisa bertahan dalam masa-masa yang lama. Apabila kita telah memahami harga maka gampang untuk menyiapkan dana. Jadi duit yang dikeluarkan tidak berlebihan atau duit yang disediakan tidak kurang.


Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator