• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

Rekomendasi Jasa Konveksi Jas Almamater di Madura

Diposting oleh Anonim di 13.51
Rekomendasi Jasa Konveksi Jas Almamater di Madura


Jas almamater menjadi ciri, identitas sebuah universitas. Simbol nama besar kehormatan hati Anda, yakni kampus kita akan terlukis di almamater. Dengan memakai jasa konveksi jas almamater di Madura, mahasiswa bakal terlihat lebih berwibawa, gagah serta elegan. Jas almamater ini pun akan dipakai ketika berangjangsana ke sebuah tempat andaikan untuk kebutuhan study banding atau trafik industri jas almamater ini paling diperlukan. Ini menjadi seragam formal sah sekaligus identitas mahasiswa. Maka dari itu, jas almamater sangatlah penting.


Pengerjaan Seragam Menggunakan Mesin Border Komputer

Perusahaan kami menggarap pemesanan seragam memakai mesin border computer. Mesin ini mempunyai sistem otomatis dalam menuntaskan seragam dengan jumlah item yang paling besar. Kualitas seragam menjadi lebih baik sebab mesin mengerjakannya dengan paling teliti dan akurat.

Perusahaan kami memakai jenis Mesin Bordir SWF E-1501T. mesin ini dilengkapi dengan 15 jarum berukuran standar yang paling kecil, namun dengan tapak yang lebih banyak dan dilengkapi meja yang gampang diatur. Mesin yang sudah dilengkapi meja ini mempermudah pengerjaan menyulam pada pakaian yang bakal dijahit bahkan yang berbahan berat, laksana jaket berlapis, jaket kulit, gorden atau bahan yang berukuran paling besar dan tebal.


Perlengkapan Bordir
Mesin ini pun telah dilengkapi perangkat alat yang lengkap. Di samping jarum dan meja jahit, sejumlah tool kit pun sudah melengkapi bagian-bagian mesin dan menjadikan sistem pengerjaan seragam lebih akurat. Dalam satu hari pengerjaan, mesin jahit bersistem komputer ini dapat menyelesaikan item dalam masa-masa yang singkat. Ini menolong pengerjaan seragam menjadi lebih cepat.

Bahan Kain

Dalam menciptakan jahitan yang cocok dengan bahan yang nyaman, Anda pasti belum begitu mengenal bahan kain yang kita perlukan. Mari mengenal tidak banyak bahan kain yang Anda bakal gunakan. Kain ialah tenunan atau rajutan, dan dapat diciptakan dari serat fauna (wol dan sutra), serat tumbuhan (seperti kapas dan linen) atau serat produksi manusia (seperti nilon). Kain rajutan lebih melar dibanding tenunan. Ada tidak sedikit jenis kain yang mempunyai kualitas yang bertolak belakang pula. Beberapa kain inilah adalah kain dasar yang, umumnya, tidak jarang dipilih oleh banyak sekali orang.


CottonKain sangat serbaguna, Cotton tenunan muncul dalam sekian banyak bobot dari saputangan enteng ke cotton berat. Ini sering dipakai untuk kemeja, rok, celana panjang, celana jins dan tas. Kain laksana denim, moleskin dan korduroi umumnya tercipta dari katun. Harga cotton laksana ini seringkali cukup tercapai

Cotton Jersey/Rajutan
Rajutan dari mesin dari benang katun halus, kain ini tercipta dari bahan kaos. Ini gampang melar dan nyaman dipakai, namun tidak semudah menjahit laksana kain tenun.

Linen
Anyaman linen gampang dijahit dan muncul dalam sekian banyak kualitas. Ini ingin berkerut dan sering digabungkan dengan cotton. Umumnya, bahan ini dipakai untuk jenis baju yang digunakan di musim panas. Harga bahannya pun sedikit mahal.

Silk
Sutra ialah kain tenunan yang mengkilap dan licin. Mereka yang hendak mempunyai kain jenis ini, sering dipakai untuk pakaian dalam, blus dan gaun mewah. Harga kain paling mahal dan susah dijahit.

Wol
Wol ialah kain yang dapat dirajut atau ditenun. Kain wol sering diciptakan sesuai jas, mantel dan rok dan celana yang mewah. Harga kain wol kadang lumayan mahal.

Poliester dan Policotton

Kain tenun sintetis yang umumnya enteng dan tahan lipatan. Policotton ialah kain yang mempunyai perpaduan antara poliester dan cotton. Umumnya, kain jenis ini lumayan terjangkau .

Jika Anda hendak mempunyai lebih tidak sedikit detil desain dan kain, kita dapat mendatangi katalog kami. Ini merangkum jenis kain, manfaat dan hasil penjahitan. Anda pun dapat desain yang paling bervariasi supaya memudahkan guna Anda guna mendapatkan cocok yang kita inginkan.


Tentu pemilihan kain dan desain ini terdapat dalam katalog yang tersedia. kita tidak perlu menggali bahan kain sendiri, dan desain sendiri. Jika Anda keadaan bingung membuat desain dan menggali bahannya, kami mempunyai semua yang kita butuhkan. Dari mulai jenis-jenis kain yang terjangkau sampai yang mempunyai kualitas yang nyaman. Desainnya pun mempunyai bentuk-bentuk yang telah kami dapatkan dari sekian banyak desain yang telah berkolaborasi dengan kami. Kami sudah kawakan dalam menangani desain dan bahan yang konsumen inginkan. Kami memiliki sekian banyak arahan dan masukan yang menolong Anda dalam menciptakan seragam yang cocok dengan Anda. Jika kita belum puas dengan hasilnya, kita dapat menyerahkan tambahan di sana-sini hingga Anda merasa terpuaskan.


Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator