• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

Konveksi Jas Almamater di Manado

Diposting oleh Anonim di 13.41
Konveksi Jas Almamater di Manado 


Tempat tinggal jahit mitra pengadaan seragam memberi pilihan terobosan baru dalam bikin seragam yang bermutu. Sebagian sebab mengapa bisa meyakinkan anda buat menentukan kami menjadi mitra pengadaan seragam anda.


Nilai Mutu Bahan Jas Almamater

Pemilihan bahan yang bermutu tidak kalah krusial. Penawaran bahan untuk jas almamater amat aneka macam. Anda mampu memilih berdasarkan spesifikasi, model, serta jenis aksesoris yang anda inginkan. Umumnya, anda akan disuruh memberikan sampel desain jas almamater. Dari tampilan desain, rona yang telah ditentukan mampu mematokkan bahan yang bagus. Biasanya, kami memberi pilihan anda bahan american drill 1919 yg nyaman serta tidak panas. Namun, Bila anda mempunyai preference sendiri mengenaibahan yang anda inginkan, anda bisa meminta bahan yang lain penawaran kami senantiasa membagikan kepuasan pada konsumen pada hitungan pesanan yang poly. makin banyak permintaan konsumen, makin miring harga jualnya. Tentunya ini didasari, tidak cuma hitungan namun jua nilai mutu pakaian akan memberi impak harga desain jas almamater mempunyai contoh, umumnya, yang standar. Namun, anda mampu meminta kami buat menambahkan sebagian penambahan model atau variasi yg sinkron permintaan anda. Baik aksesori, model, serta lainnya yang mengganti desain mampu anda sesuaikan dan kami bisamenangani. disamping desain, lapis jas almamater pula mampu anda sesuaikan. tidak cuma puring, anda pula mampu menentukan jenis kancing atau anda mempunyai jenis kancing anda sendiri dalam desain contoh jas almamater anda. jelas saja saja ini sinkron permintaan anda holistik keluaran pemesanan konveksi jas almamater ini menerapkan quality control yg amat ketat. Dengan begitu, nilai mutu keluaran pula memiliki mutu yg baik, nilai mutu jahitan yang rapih dan seksama, serta nilai mutu ukuran yang sinkron menggunakan permintaan. Semuanya memfokuskan terhadap nilai mutu border, jenis lapis seragam, contoh saku terhadap jas almamater, serta lain-lain.

Bekerjasama menggunakan majemuk perusahaan dan instansi pendidikan
Membuatkan usaha konveksi seragam membutuhkan kerjasama yang luas. Kami berhasil mendevelop kerjasama sertamenangani pemesanan pembuatan seragam dalam hitungan yg akbar. Kami sudah menerima poly permintaan pembuatan seragam dari sebagian perusahaan dan instansi pendidikan yang adanya di indonesia. Mereka yang telah meminta pembuatan seragam pada hitungan yg besar puas menggunakan result kami. Umumnya, kami membagi produk seragam dalam empat kategori :

Seragam Sekolah

Aneka macam institusi pendidikan layaknya sekolah meminta pembuatan seragam pada sebagian tema. adanya 100 sekolah yang adanya di indonesia telah berafiliasi menggunakan kami dalam pembuatan seragam. Kami mendapat pembuatan seragam harian yg ialah seragam wajib lantas kami pula mendapat pembuatan seragam batik yang menjadi ciri khas peserta didik indonesia yang sudah mewajibkan seragam batik. dan kami menerima pembuatan seragam pramuka, dan seragam lainnya, layaknya seragam tonti, seragam marching band, dan lain-lain.

Seragam Kampus
Sama halnya institusi sekolah, kami mendapat permintaan berasal sebagian perguruan tinggi pada pembuatan seragam. adanya 100 perguruan tinggi pada indonesia yang sudah berafiliasi dengan kami dalam pembuatan seragam. Seragam yg mereka usulkan adalah jas almamater, jaket komunitas, jaket almamater, toga wisuda serta perlengkapannya. hitungan permintaan bukan menjadi pertanyaan pasal kami mendapat hitungan pesanan seragam yang sedikit maupun poly. jelas saja saja, kami mempunyai standar minimum buat bikin seragam kampus. disamping itu, desain yang kami terima terkadang juga amat kreatif serta menarik hasilnya sehingga bikin konsumen tertarik untuk terus membagikan permintaan mereka pasal hasilnya yg memuaskan konsumen.



Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook        : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator