• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

Cara Saat Membuat Jas Almamater

Diposting oleh Unang di 15.29


Contoh jas almamater tidak hanya itu-itu saja. desainnya dikembangkan sinkron dengan tuntutan zaman. sebagai akibatnya penggunanya tidak hanya merasa nyaman, bangga, akan tetapi juga terlihat permanen stylish. umumnya ada kampus yg menyamakan contoh jas almamater untuk putra dan  putri. akan tetapi terdapat jua yang membedakan modelnya. nah, bagi staf manajemen kampus yg akan membuatnya, ini dia tips yg wajib ditinjau.

 

1. Tentukan bahan jas almamater. sangat poly bahan atau material dasar yg mampu dipergunakan padaPembuatan jas almamater kampus. beberapa bahan yang umumnya diaplikasikan adalah nagazi drill, vario drill, avana japan drill, xenia japan drill, american drill, serta lain sebagainya. model bahan tadi memiliki harga yg murah, tetapi tetap memiliki kualitas yg mampu diandalkan. kalau harga kainnya terjangkau, maka sangat berpengaruh terhadap harga pembuatan jas almamaternya.

 

2. Tentukan warna jas almamater. setiap sekolah atau kampus mempunyai ikon warna tertentu buat jas almamaternya.Biasanya warna yg diusung hanya satu rona saja. disparitas warna umumnya hanya diterapkan pada pemanis saja, mirip garis melintang di depan dada, di bagian saku, dan  sebagainya.

 

3. Tentukan desain atau model jas almamater. secara awam contoh jas almamater sangat sederhana. sebagai akibatnya proses pembuatan polanya tidak sulit, sehingga meningkatkan kecepatan proses pembuatannya. anda mampu bertanya pada vendor atau penyedia konveksi terkait katalog modelnya. sehingga anda memiliki bayangan terhadap contohYg lebih cocok diaplikasikan.

 

4. Cermati jahitan. jahitan pada jas almamater kampus wajib  kuat serta rapi. sebab setidaknya sandang ini akan dikenakan selama empat tahun bahkan lebih. selama pemakainya masih berstatus sebagai mahasiswa pada kampus bersangkutan. sehingga jahitannya harus bertenaga serta juga rapih, sehingga penggunanya pun merasa percaya diri ketika mengenakannya.

 

5. Cermati hasil bordirannya. umumnya bagian yang harus dibordir artinya logo sekolah atau kampus. konveksinya harus memilikiMesin atau alat bordir komputer dengan yang akan terjadi memuaskan. apalagi jika logonya menampilkan gambar yang relatif mungil serta detail. namun kalau mengusung teknologi yang bagus, maka akibat bordirannya pun terlihat dengan jelas dan  rapi.

 

6. Tentukan berukuran jas almamater. umumnya kampus atau sekolah akan memesan jas almamater mengikuti berukuran standar dari konveksi. jadi tidak akan menerapkan sistem fitting atau mengukur satu per satu ukuran tubuh mahasiswanya. karena proses itu akan memakan ketikaLama  , apalagi dengan jumlah hingga ribuan orang. berukuran jas umumnya akan dibedakan buat dipergunakan laki-laki  dan  wanita. ukuran standarnya umumnya mulai dari s, m, l, sampai xl. ukuran jas akan terkait dengan lingkar badan, lingkar pergelangan tangan, panjang lengan dan  panjang jas.

 
7. Cermati portofolio konveksi. agar anda lebih konfiden menggunakan kualitas akibat produksi asal konveksi jas almamater, sangat sempurna kalau anda mencermati portofolionya. sebagai akibatnya anda mampu mengetahui pribadi,Apakah akibat produksinya telah sesuai menggunakan harapan atau belum. pantau jua para klien yang sudah memesan di vendor tersebut. menjadi bukti atas pengalaman pengerjaan jas almamaternya.

 

8. Pilih vendor profesional. sekarang ini sangat mudah menemukan jasa konveksi di internet. akan tetapi patut dipertimbangkan terkait dengan pelayanan serta kualitas yang akan terjadi produksinya. karena tak semuanya menyampaikan mutu yang diharapkan. oleh sebab itu, anda harus selektif kala akan memilih vendor atau konveksinya.Apalagi pemesanan membawa nama forum pendidikan dengan jumlah akbar. maka jangan hingga mengecewakan aneka macam pihak termasuk mahasiswanya.

 

9. Jangan hanya tergiur tawaran harga murah saja. setiap orang pastinya tidak akan menolak jika diberikan harga yang lebih murah atas sebuah barang. sebaiknya cermati dulu banyak sekali unsur pentingnya, mirip bahan, kualitas jahitan, mutu bordiran serta sebagainya. kalau memang benar-sahih mengagumkan, maka barulah melakukan order.

 

10. Mintalah sampel pesanan.
Sebelum diproduksi poly, sebaiknya anda meminta pada konveksi buat membuat satu contoh terlebih dahulu. khususnya jikalau baru pertama kali melakukan order di vendor tadi. sebagai akibatnya anda bisa mencermati yang akan terjadi buatannya. kalau memang telah cantik, bisa meminta pihak konveksi buat melanjutkan produksi dalam jumlah besar  sekaligus.


Rumahjahit.com merupakan Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com telah berpengalaman lebih dari Sepuluh (10) Tahun di bidang pembuatan seragam. Rumahajahit.com menyediakan Toga Wisuda, Atribut Wisuda, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja yang murah dan berkualitas. Menerima jasa pembuatan Toga Wisuda: PAUD, TK, SMA/SMK, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Jas Almamater: Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi. Dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja, dan lain-lain. Dengan minimal pemesanan 30 (Tigapuluh) Pcs. Apapun yang menjadi model pesanan anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :
No Telepon       : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 087782888730 / 087875709511
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator