• slide 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas

  • slide 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.

  • slide 2

    Jenis Bahan/Kain

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill

  • slide 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan

  • slide 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2....

  • slide nav 1

    Jas Almamater

    Menerima pembuatan jas almamater kampus diseluruh Indonesia dengan mudah, harga yang murah dan cepat serta tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Kancing Jas Almamater

    Kancing jenis ini adalah kancing yang paling umum digunakan untuk jas almamater. Material kancing terbuat dari kuningan. Pada bagian muka dicetak logo universitas/perguruan tinggi dari jas almamater tersebut.
  • slide nav 4

    Jenis Kain/ Bahan

    Menggunakan bahan hightwist dan drill yang berkualitas baik japan drill ataupun american drill
  • slide nav 5

    Bordir Komputer

    Jas Almamater dilengkapi dengan bordir komputer untuk logo atau emblim yang diinginkan
  • slide nav 6

    Model Jas Almamater

    Berbagai Design Jas Almamater yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan atau bagdetnya masing2

Spesialis Jas Almamater, Chat WA 087875709511

Konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah Seluruh Indonesia.

Warna Yang Sering dipilih Untuk Jas Almamater

Diposting oleh Unang di 16.34


Salah satu ciri khas dari jas almamater adalah warna jas almamater. Warna di setiap perguruan tinggi negeri atau swasta yang ada di Indonesia memiliki jas almamater dengan warna jas almamater yang menjadi ciri khasnya. Warna memang mencirikan almamater atau kampus yang diwakilinya. Seperti warna jas almamater Universitas Indonesia yang memiliki ciri khas dengan warna kuning terangnya atau warna jas almamater politeknik kesehatan di banyak kota yang khas dengan warna biru donker atau biru gelap.

Warna kain pada jas almamater memang bisa membawa nuansa tersendiri, citra dan atmosfer yang ingin diciptakannya. Seperti warna jas almamater pada sekolah-sekolah pariwisata dan perhotelan yang cenderung didominasi oleh warna coklat muda, coklat kemerahan, dll. Seperti juga warna jas almamater pada perguruan tinggi-perguruan tinggi islam yang notabene memilih warna hijau sebagai warna dasar jas almamaternya. Hijau melambangkan sesuatu yang religius keislaman.

Adapun warna jas almamater favorit dalam pengertian warna yang paling banyak dipilih adalah sebagai berikut:

1. Kuning

Kuning merupakan warna favorit untuk jas almamater. Filosofinya kuning adalah warna dari matahari terbit. Warna ini juga sering dihubungkan dengan keceriaan, kebahagiaan, orang pandai, dan energi. Kuning menghasilkan efek hangat, membangkitkan kegembiraan, merangsang aktifitas mental, dan membangkitkan energi. Di banyak aspek, kuning juga bersifat memikat perhatian. Kuning muda sering dihubungkan dengan intelek, kesegaran, dan kegembiraan. Banyak jas almamater dari banyak universitas di Indonesia yang menggunakan warna kuning seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Terbuka (UT), dan lain-lain.

2. Biru

Warna favorit lain untuk jas almamater adalah biru. Biru adalah warna spesial yang melambangkan kepercayaan, kesetiaan, kebijaksanaan, kepercayaan diri, kecerdasan, kepercayaan, kebenaran, dan surga. Warna biru dirasa bisa bermanfaat untuk pikiran dan tubuh manusia. Warna ini dapat memperlambat metabolisme manusia dan menghasilkan efek ketenangan. Jas almamater berwarna biru cukup banyak digunakan, tidak heran kain bahan jas almamater berwarna biru seringkali di stock oleh toko-toko kain, karena tingkat pembeliannya tinggi. Universitas Riau (UNRI), Politeknik Kesehatan (Poltekes), Universidade Nacional Timor Lorosae (UNTL) adalah contoh perguruan tinggi yang menggunakan warna biru.

3. Hijau

Hijau cukup umum sebagai warna jas almamater. Hijau adalah warna alam. Warna ini melambangkan pertumbuhan, harmoni, kesegaran, dan kesuburan. Hijau secara emosional dapat berarti keamanan. Dalam ilmu kelambangan, hijau melambangkan pertumbuhan dan harapan. Jas almamater berwarna hijau seringkali kita temui juga pada perguruan tinggi-perguruan tinggi Islam, seperti UIN, IAIN, Muhammadiyah, dll.

Rumahjahit.com merupakan Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com telah berpengalaman lebih dari Sepuluh (10) Tahun di bidang pembuatan seragam. Rumahajahit.com menyediakan Toga Wisuda, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja yang murah dan berkualitas. Menerima jasa pembuatan Toga Wisuda: PAUD, TK, SMA/SMK, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Jas Almamater: Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi. Dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja, dan lain-lain. Apapun yang menjadi model pesanan anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.

 
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :


No Telepon        : 021 22730648
Fax                    : 021 7355533
Whatsapp          : 087782888730 087875709511
Facebook          : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                 : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website             : www.rumahjahit.com

 
Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 
Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.


0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator